Thursday, September 18, 2014

Game - Game Gratis Android Terbaik Paling Populer di Google Play Store

Kalian pasti tahu yang namanya Google Play? Iya Google Play adalah sebuah situs yang di luncurkan oleh pihak Google dan bekerja sama dengan Android. Dan di situs tersebut telah di sediakan aplikasi aplikasi android yang gratis hingga yang berbayar. Dan di situ kalian juga bisa menjual karya kalian. Asyik bukan. Kalian bisa berkreasi dengan leluasa serta kalian juga bisa memulai bisnis aplikasi android. 

Oke untuk ulasan kali ini saya akan mengambil ulasan Game – Game Gratis Terbaik Paling Populer Di Google Play Store. Seperti judul artikel ini saya akan mmeberi ulasan kepada kalian game game apa saja yang cukup populer di mata pengguna aplikasi android? Yuk kita simak ulasannya di bawah ini:

1. Dream House Days

Dream House Days
Untuk game Dream House Days ini cukup populer di mata pengguna aplikasi android. Karena di aplikasi ini kalian akan di tuntut untuk mengelola sebuah hotel supaya bisa mendapat untung yang maksimal dan kalian juga akan di tuntut untuk membuat para penginap bisa nyaman di hotel yang kalian kelola tersebut, seru bukan? Dan tentunya aplikasi ini gratis untuk bisa kalian mainkan.

2. Racoon Rising

Racoon Rising
Game ini juga cukup populer di Google Play. Karena di Game tersebut kalian akan disuguhkan dengan Game dengan basic 3D yang di mana tampilannya akan sangat memanjakan mata kalian. Dan kalian juga bisa mengambilnya secara gratis di Google Play.

3. Naughty Kitties

Naughty Kitties
Game Naughty Kitties tersebut telah ditampilkan dengan grafis yang menarik untuk para pemain game, Dan untuk game tersebut juga telah disediakan beberapa kucing. Pada game tersebut kalian juga akan dapat melakukan upgrade sebanyak mungkin yang kalian mau. Dan Banyak yang telah bilang bahwa Game Naughty Kitties tersebut adalah merupakan game endless runner namun tetapi dengan menggunakan konsep yang lebih baru. Dan jika kalian sudah memainkan game ini kalian akan merasa lebih betah. Kalian bisa langsung cari di Google Play. 

4. Icon Pop Quiz

Icon Pop Quiz
Untuk game ini kalian akan dituntut untuk menebak merk dan nama yang akan muncul di permainan tersebut, dan disini kalian akan dibuat penasaran oleh game tersebut. Dan tentunya game ini juga gratis.

5. Real Racing 3

Real Racing 3
Dan jika kalian suka dengan yang namanya balapan, kini saatnya kalian bisa beraksi di game ini. Karena game ini adalah sebuah game yang menyuguhkan balapan mobil dan lebih kerennya game ini telah di buat dengan basic 3D dan tentunya tampilannya lebih menarik dan bisa membuat kalian lebih betah menjalankan game tersebut.

6. Cut The Rope: Time Travel

Cut The Rope
Untuk game ini adalah game puzzle yang di mana kalian akan di tuntut untuk lebih cermat dan teliti dan untuk tampilannya dibuat sangat menarik dengan variasi warna yanag menarik. Dan kalian bisa mengunduh game ini dengan gratis di Google play.

Nah game di atas adalah game yang cukup populer di Google play. Dan tentunya masih banyak sekali game yang menarik yang berbayar di Google play. Tunggu apa lagi langsung ke Google play sekarang . Terima kasih.

Game - Game Gratis Android Terbaik Paling Populer di Google Play Store Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown