Saturday, September 20, 2014

Aplikasi Android Gratis Terbaik yang Paling Populer tahun 2014

Jika kalian memiliki gadget dengan OS Android maka kalian cukup bangga dan bisa di bilang beruntung. Karena OS Android tersebut telah memiliki kemampuan yang di mana dapat membuat para penggunanya bisa dengan cukup leluasa untuk merubah atau mengutak-atik aplikasi yang ada di Gadet dengan OS android tersebut. Dan apalagi di dalam Goole Play juga telah tersedia aplikasi yang bisa kalian unduh dengan gratis hingga sampai yang berbayar. 

Aplikasi Android Gratis Terbaik

Dan untuk tahun 2014 ini telah ada Aplikasi android yang cukup populer bagi para penikmat OS anroid. Dan jika kalian para pengguna Android yuk kita simak Aplikasi tersebut, siapa tau kalian bisa tertarik dan kalian bisa memakai aplikasi tersebut.

1. Color Booth Pro

Color Booth Pro
Color Booth Pro ialah sebuah aplikasi yang di buat untuk OS android dan aplikasi tersebut di peruntukan untuk editing foto, dan dengan aplikasi tersebut kalian bisa memanipulasi gambar yang kalian ingin edit. Seperti bisa mengedit warna mata yang kalian bisa inginkan seperti halnya warna biru seperti memakai kontak lens. Dan untuk aplikasi ini telah tersedia dua aplikasi yangbisa kalian pilih sesuai pilihan kalian.

2. Pho.to Lab PRO

Pho.to Lab PRO
Untuk Alikasi ini biasa di sebut Photo Lab PRO. Aplikasi ini adalah sebuah aplikasi editing foto yang bisadi bilang sangat menarik, yang di mana pengguna telah diberikan kemudahan dalam aplikasi Pho.to Lab PRO tersebut. Dan kalian bisa berekspresi dengan aplikasi tersebut seperti membuat warna sephia atau membuat walpaper. Dan jika kalian tertarik untuk mencoba kalian bisa mencarinya di Google Play.

3. Camera 360

Camera 360
Nah untuk Aplikasi ini bisa di bilang cukup populer bagi para pengguna OS android yang di mana Aplikasi Camera 360 ini adalah sebuah Aplikasi photo editor yang di mana semakin booming karena aplikasi tersebut meiliki fitur – fitur yang telah tersedia memang cukup digemari oleh para penyuka foto dan apalagi para penyuka yang namanya “selfie”. 

4. Pics Art

Pics Art
Dan untuk aplikasi yang ke empat adalah Pics Art. Aplikasi ini adalah sebuah Aplikasi edit photo pada Gadget OS Android yang di mana aplikasi tersebut telah dibekali dengan banyak fitur-fitur yang sangat menarik untuk kalian gunakan, misalnya efek yang sangat beragam dan juga para pengguna bisa mengkombinasi sebuah photo mereka dengan adanya berbagai bentuk bingkai. 

Nah ulasan di atas adalah aplikasi – aplikasi yang cukup populer di Gadget OS Android. Dan jika kalian ingin memakai Aplikasi tersebut kalian bisa langsung membuka di Google Play. Oke sekian dulu dari kami dan semoga ulasan di atas bisa menjadi ulasan yang cukup menarik dan menjadi menambah wawasan kalian. Oke sekian dulu dan terima kasih.

Aplikasi Android Gratis Terbaik yang Paling Populer tahun 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown