Friday, September 26, 2014

Cara Instal Aplikasi APK dari Komputer ke HP Android

Cara instal aplikasi APK dari komputer ke android biasanya sangat sering dilakukan oleh pengguna android karena ingin mencobanya secara langsung ke hp androidnya, memang tidak salah mencoba aplikasi dengan ekstensi apk ini langsung dari komputer atau laptop ke android.Untuk tutorial kali ini mudahan masih bisa membantu kamu yang sedang mengalami kesulitan dalam menginstal apk dari komputer ke android tersebut.

Cara Instal Aplikasi APK dari Komputer ke HP Android

Pasti banyak yang telah mengalami yang namanya kesulitan di saat waktu melakukan yang namanya instal file APK ke dalam android, karena memang untuk extensi ini kalian harus melakukan yang namanya instalasi terlebih dahulu sebelum bisa digunakan, apabila kalian telah mengalami hal hal tersebut dan serta kalian tidak mau ribet coba kalian baca ulasan di bawah ini.

1. Unduh dan Instal program Android Injector

Untuk aplikasi ini hanya bisa di gunakan di dalam sistem windows saja dan untuk mengunduh aplikasi ini kalian bisa mencarinya di google terlebih dahulu. Lalu jika sudah diunduh kalian langsung install di PC kalian sampai prosesnya selesai.

2. Siapkan terlebih File APK

Tentu saja kalian sudah tidak asing lagi dengan yang namanya file APK ini . APK atau singkatan dari Android Application Package file tersebut memang sepertinya telah melenceng jauh dari singkatannya. File ini memang di rancang khusus untuk sistem android.

3. Cara melakukan Inject APK ke dalam Android

Setelah Program ANDROID INJECTOR telah terinstal dan serta File APK sudah tersedia, lankah selanjutnya adalah kalian tinggal jalankan aplikasinya tersebut, untuk dapat memasukkan file apk tersebut kalian klik gambar Folder dan serta kalian cari file APK di dalam drive komputer kalian. Dan tunggu hingga sampai proses intsall aplikasi tersebut akan selesai. 

Nah begitulah bagaimana Cara Instal Aplikasi APK dari Komputer ke dalam HP Android versi saya sendiri, dan jika ulasan di atas cukup bermanfaat kalian bisa share ulasan di atas melalui facebook dan serta twitter kalian.Terima kasih.

Cara Instal Aplikasi APK dari Komputer ke HP Android Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown