Wednesday, September 24, 2014

Daftar Game Android Gratis yang Menyebalkan

Bermain game di android adalah hal paling menyenangkan yang bisa dirasakan oleh pengguna android, beragam jenis game yang menghibur jadi pilihan utama buat bermain game langsung dari android.Tapi terkadang ada beberapa game yang justru bukan menyenangkan tetapi justru membuat kita geram saat bermain game tersebut.Karena dari permainan game tersebut kita selalu mengalami hal paling menggeramkan contohnya selalu terkena halangan ketika melewati sebuah rintangan didepannya dan beberapa hal yang lainnya.

Daftar Game Android Gratis

Game biasanya menjadi sebuah permainan yang sangat menyenangkan untuk para penggunanya, namun lain dengan game game ini. Game ini justru membuat para penggunanya bisa menjadi sebal saat memainkan game tersebut.

Dan di bawah ini adalah game android gatis yang sangat menyebalkan di saat di mainkan.

- Game Flappy Bird

Game Flappy Bird
Game ini adalah termasuk game yang sangat menyebalkan saat di mainkan. Dan game Flappy Bird ini sudah di hapus dari Google Play Store. Dan jika kalian masih memiliki aplikasi game ini, siap siap saja untuk membanting banting HP kalian. 

- Swing Copters

Swing Copters
Untuk game ini juga sama seperti Game Flappy Bird, karena game ini rupanya di rancang sama seperti game Flappy Bird. Namun ada walaupun sedikit berbeda. 

- Peju

Peju
Game ini juga seperti Flappy Bird. Dan di game ini kalian akan di tuntut untuk mengahantarkan peju tersebut. Dan akhirnya akan mati mati juga di dinding rahim. Dan untuk memainkan game ini kalian harus menekan nekan layar ponsel kalian dan serta menggerak-gerakan. Walau Game ini mirip dengan Flappy Bird namun ada sedikit perbedaan. 

Nah di atas adalah game game gratis yang sangat menyebalkan di saat di mainkan karena game tersebut seperti tidak ada ujungnya atau tidak terbatas. Dan jika kalian sedang memainkan game ini coba hapus dari ponsel kalian.

Daftar Game Android Gratis yang Menyebalkan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown