Monday, September 22, 2014

Tips dan Trik Main Clash of Clans untuk Pemula Bagian 1

Apakah kalian juga sudah pernah mencoba main sebuah game clash of clans? Game online yang sifatnya gratis di dalam OS android dan serta iOS yang di mana sangat populer untuk saat ini. Dan jika belum, kalian bisa unduh game tersebut.

Clash of Clans

Untuk ulasan kali ini saya akan mengulas tentang Tips dan Trik Main Clash of Clans untuk Pemula Bagian 1. Yang di mana kalian dapat menikmati trik tersebut yang suka memainkan game ini. 

Sekilas Tentang CoC atau Clash of Clans

CoC sendiri adalah merupakan sebuah game online yang dimana bisa dimainkan di dalam OS android dan serta dalam iOS. Yang di mana di game ini kalian akan dituntun untuk membangun sebuah desa yang di mana di permainan tersebut telah di sediakan emas dan juga pohon pohonan yang bisa kalian manfaatkan untuk membuat rumah atau yang lainya.

Dan tentunya di dalam permainan ini kalian juga akan di tuntut lebih sabar dan serta lebih teliti dalam memainkan game ini , karena di samping membangun sebuah desa kalian juga akan di tuntut untuk membuat pasukan untuk menyerang pasukan musuh, yaitu desa musuh. 

Dan jika kalian telah menguasai permainan tersebut, kalian akan menemukan sebuah moment yang cukup membuat kalian merasa sebagai pemimpin sebuah desa tersebut.

Dan jika sudah selesai memainkan sesi yang pertama kalian akan di bawa ke sesi yang lebih rumit atau level berikutnya. Dan ini akan membuat para pemain game ini akan merasa di tantang untuk membuat desa menjadi desa yang kuat.

Oke seperti judul atikel ini, saya akan memberikan tips untuk memainkan game tersebut, coba kalian simak ulasan di bawah ini.

Tips dan Trik Main CoC untuk Pemula Bagian pertama

Untuk bagian yang 1 ini kita akan di tuntut untuk membangun desa terlebih dahulu sebelum ke tingkat yang lebih tinggi.

Membangun Sumber Daya

Pada proses pembangunan ini, coba kalian lupakan sejenak pada tahap pertahanan. Cukup bangun sumber daya dan beserta tempat untuk penampungannya. Setelah kamu dapat berhasil membuat semua pada level satu baru tambahkan pertahanan dengan secara bertahap.

Sebaiknya proses pembangunannya dengan bertahap terlebih dahulu, dan untuk tahap yang awal, pastikan kamu untuk terlebih dahulu membangun sumber daya gold. 

Membangun Training dan Camp

Nah untuk tingkat ini kalian coba membuat Training dan Camp yang di mana kalian akan dapat menggunakan untuk menyerang musuh saat waktunya menyerang. 

Nah begitu semua sudah telah siap, coba kalian perintah penyerang dari desa kamu untuk menyerang desa lawan. Dan jangan sekali kali tinggalkan desa kamu jika di serang oleh desa lawan. 

Nah sampai di sini dulu dan semoga ulasan di atas bisa bermanfaat untuk kalian yang suka memainkan game tersebut. Terima kasih atas kunjungan kalian di blog ini. Jika ulasan di atas bermanfaat kalian bisa share di jejaring sosial seperti facebook dan serta twitter. Terima kasih.

Tips dan Trik Main Clash of Clans untuk Pemula Bagian 1 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown