Wednesday, October 15, 2014

Kelebihan BBM Di Dalam Android

BBM adalah sebuah aplikasi gadget yang sudah melekat di kalangan anak muda dan bahkan BBM sudah menjadi kebutuhan mereka. Dan apalagi Aplikasi BBM sekarang ini sudah ada di Android tentunya hal ini akan menjadi kalian lebih greget dan suka dengan aplikasi tersebut. Dengan hadirnya teknologi gadget baru membuat banyak orang berlomba-lomba untuk mencoba dan menggunakannya baik dari segi aplikasi serta fitur terbaru didalamnya.

Kelebihan BBM Di Dalam Android

Dizaman serba teknologi canggih ini komunikasi sangat diperlukan karena sangat penting saling berhubungan satu sama dengan yang lainnya.Pembaharuan informasi yang semakin cepat dan update membuat banyak orang saling bertukar informasi sehingga informasi selalu berkembang setiap saatnya.Salah satu alat komunikasi yang sangat terkenal saat ini adalah BBM yang semuanya kita tahu fitur message serta chatting didalamnya sudah tersedia dan siap digunakan oleh para penggunannya.Selain blackberry juga android sudah memiliki fitur ini yaitu BBM di android.
  • Sudah resmi. 
Ini yang terpenting bagi para pengguna aplikasi BBM ini, karena aplikasi ini sudah resmi untuk di pakai. Dan kita juga akan merasa nyaman saat memakai aplikasi ini. Namun tidak menutup kemungkinan bahwa virus juga akan bisa masuk ke dalam aplikasi ini. Namun itu adalah hal yang wajar karena semua yang ada di dunia online semua bisa terjadi.
  • BBM Voice
Nah untuk aplikasi ini adalah fungsinya untuk menelpon teman atau pacar kalian dengan gratis. Namun lawan bicara kalian juga memiliki aplikasi ini. Dan tentunya kalian juga harus online terlebih dahulu untuk dapat melakukan ini. Dan ini sempat menjadi aplikasi yang cukup di gemari oleh pengguna BBM tersebut.
  • Tampilan yang lebih fresh
Kelebihan yang ketiga adalah bahwa tampilan dari aplikasi ini untuk sekarang ini bisa lebih di bilang lebih fresh. Dan tentunya kalian akan semakin nyaman dalam menggunakan aplikasi BBM tersebut.Sehingga akan banyak orang yang akan menggunakan tampilan yang lebih fresh di gadgetnya masing-masing.
  • Lebih hemat tanpa harus berlangganan paket Blackberry
Nah untuk yang satu ini adalah yang menjadi salah satu favorit yang telah menggunakan BBM dalam android karena di BBM android tersebut kalian tidak perlu langganan bulanan untuk mengaktifkan aplikasi BBM tersebut, karena aplikasi BBM tersebut sudah ada di OS android, kalian hanya perlu daftar paket internet saja dan kalian sudah bisa menikmati BBM tersebut. 
  • Layar yang lebar dan lega dari smartphone
Untuk masalah tampilan layar, BBM dalam Android tersebut telah memiliki layar yang cukup lebar yang di mana kalian bisa dengan leluasa menikmati layar yang cukup lega, dan apalagi jika kalian sedang menerima pesan yang cukup panjang. Kalian tidak perlu capek - capek menscroll karena layar pada smartphone ini akan dapat menghemat penempatan tulisan tersebut.
  • Kapasitas lebih ringan
Nah untuk kapasitas di BBm dalam Android tersebut juga memiliki kapasitas yang cukup ringan jika di banding dengan pada aplikasi BBM yang aslinya pada BBM Blackberry.

Itulah tadi informasi mengenai kelebihan BBM di dalam android dan buat kamu yang belum tahu kelebihannya bisa membaca artikel diatas dengan baik dan semoga dapat memahami isi dan informasinya.Semoga bermanfaat.

Kelebihan BBM Di Dalam Android Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown